Filosofi Warna Hijau

Warna hijau lebih dari sekedar potongan roda warna. Ini adalah serangkaian tones yang memiliki arti yang pasti tentang psikologi dan filsafat dari pengalaman manusia. Warna ini simbolis, baik di masyarakat, dan pada tingkat pribadi. Itu berarti sesuatu, dan makna yang membantu untuk mewarnai dunia.
warna hijau

Karakteristik yang paling utama dari warna hijau adalah warna ini mewakili kehidupan. Alam adalah hijau, dari daun pada pohon hingga rumput di bawah kaki; alam adalah simfoni tone hijau, terlihat hanya secara acak dengan warna yang berbeda lainnya. Ini berarti bahwa tone hijau selalu terkait dengan alam, dan tindakan tumbuh, dan hidup.

Secara umum ini adalah hal yang baik, membuat warna ini tampak cerah dan ruangan dengan warna hijau terasa segar dan lebih aktif. Tone hijau dapat memberikan ruang rasa yang segar dan hidup, dan dapat membantu untuk menambah energi untuk sebuah ruangan yang mungkin akan menjemukan.
hijau pintu
Namun asosiasi hijau dengan hidup tidak selalu positif. Beberapa tone hijau membuat orang berpikir tentang sakit, wabah, atau kematian. Pada tone kehidupan hijau dikaitkan dengan virus atau bakteri, atau bahkan jamur di alam, dan sebagainya yang sebenarnya berbahaya bagi manusia. Ketika memilih warna dalam seni atau desain, penting untuk menyadari aspek tone hijau tertentu.

Selain menjadi kuat, hijau juga tone yang menenangkan. Tidak punya kecenderungan untuk menghasut rangsangan atau kemarahan. Sebaliknya ia menciptakan suasana yang lembut dan damai. Ini adalah warna yang tidak terlalu lesu, masih kuat, tetapi juga tidak kacau, hanya ringan.

Warna hijau memiliki sejumlah properti simbolik yang memberikan identitas yang jauh lebih kaya dan lebih kompleks dari warna acak. Dengan memahami makna di balik warna, Anda bisa mendapatkan visi yang lebih kaya dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar